PENGAJIAN MILAD MTs NEGERI 7 KLATEN





 PENGAJIAN MILAD MTs NEGERI 7 KLATEN


Penyelenggaraan pengajian dalam rangka milad MTs Negeri 7 Klaten dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Ilmi MTs Negeri 7 Klaten dengan diikuti oleh seluruh warga MTs Negeri 7 Klaten baik siswa Guru maupun karyawan. Pengajian tersebut diisi oleh ustadM. Irfan Syaifuddin, M.H.I. Yani dosen pendidikan agama Islam di UIN Raden Mas Said Surakarta.  

Dalam pengajian tersebut dipaparkan mengenai muslim abad 21. Dalam kajian tersebut menjelaskan juga mengenai buruknya perlakuan bullying terhadap sesama Selain itu ada juga materi kepercayaan diri untuk dapat meningkatkan kesuksesan di masa depan baik bagi siswa maupun guru dan karyawan.  

Setelah acara pengajian kemudian dilanjutkan oleh pemberian penghargaan bagi siswa-siswi dalam ujian tasmi yaitu memperdengarkan hafalan Alquran di khalayak umum Adapun penerima penghargaan tersebut adalah nama-nama berikut ini: 

Lia Rahmawati,  Mauidoh Hasanah, Tazkia Ananda, dan Imam Syuhada

Dengan hikmat seluruh warga menyimak ceramah yang diberikan oleh Ustadz. Dengan penyelenggaraan pengajian rutin setiap akhir tahun tersebut diharapkan dapat meningkatkan aspek spiritual seluruh warga MTs Negeri 7 Klaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages