MILAD MTs NEGERI 7 KLATEN

KEGIATAN MILAD MTs NEGERI 7 KLATEN


Desember lalu adalah bulan yang semarak bagi MTs Negeri 7 Klaten. Pasalnya beberapa kegiatan diadakan untuk memeriahkan acara milad MTs Negeri 7 Klaten mulai dari jalan sehat bakti sosial hingga pengajian milad yang diikuti oleh seluruh warga MTs Negeri 7 Klaten.  



Kegiatan diawali dari jalan sehat yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi baik dari kelas 7 sampai kelas 9 serta bapak ibu guru dan karyawan. Kibasan bendera start oleh bapak kepala madrasah menandakan dimulainya jalan sehat yang boruto mulai dari MTs Negeri 7 Klaten menuju lingkungan sekitar MTs Negeri 7 Klaten. Para OSIS sebagai bagian dari panitia jalan sehat terlihat Tengah membagikan kupon hadiah hadir dalam acara tersebut.  



Adapun doorprize tersebut merupakan persembahan dari para sponsor antara lain, yaitu adalah BMT ya qowiyu, Bank Jateng, BMT Sekawan, toko Pak Kardi, Prima Grafika dan masih banyak lagi sponsor yang turut menyemarakan jalan sehat MTs Negeri 7 Klaten dalam rangka milad.  

Acara ditutup dengan lantunan suara emas Alika kelas 8B yang menyanyikan lagu sebagai hiburan bagi seluruh warga MTs Negeri 7 Klaten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages