FESTIVAL AL QUR'AN MBS KLATEN



MTs Negeri 7 KLATEN IKUT MEMERIAHKAN FESTIVAL AL QURAN MBS KLATEN

Dalam rangka untuk melahirkan para santri yang hafal Alquran MBS Muhammadiyah Boarding School Klaten mengadakan festival Alquran pada tanggal 12 Februari 2023 di gedung Al Mabrur RSI Klaten. Festival Alquran di tahun ini mengambil tema meraih manfaat dari mencintai Alquran. 

Terdapat 2.600 santri yang telah mampu menghafalkan juz 30 dan Juz 29 kemudian 712 Santri mengikuti seleksi munaqosah.  Adapun siswa-siswa Negeri 7 Klaten yang berhasil meraih peringkat terbaik pertama dalam menghafalkan juz 30 dan Juz 29 Alquran di Event Festival Alquran MBS 3 Klaten adalah sebagai berikut

Kayla Khoirunnisa sebagai katogori pertama Al Mulk; M Ridwan Terbaik Pertama 29 Putra; Zaki Ahman M adalah terbaik ketiga 29 Putra; Tazkiya Ananda kategori Terbaik pertama 29 Putri; Lia Rahmawati Kategori kedua 29 Putri. 

Selamat pagi peraih terbaik di Event Festival Alquran MBS 3 Klaten Semoga dengan momen penghargaan kategori terbaik terhadap MTs Negeri 7 Klaten akan dapat memotivasi siswa dan siswi lainnya untuk dapat berlomba-lomba berprestasi baik di bidang akademik maupun spiritual.


#festivalalquran 

#mbsklaten 

#madjukahebat 

#madrasahhebatbermartabat 

#madrasahmandiriberprestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages