BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA MILAD MTs NEGERI 7 KLATEN KE 19

 

Bakti Sosial dalam Rangka Milad MTs N 7 Klaten Tahun 2023

MTs Negeri 7 Klaten menyelenggarakan bakti sosial di Desa Mundu Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Al-ikhlas Dukuh Ringisari. Seperti setiap tahun kegiatan rutin tersebut dilaksanakan oleh semua siswa-siswi MTs Negeri 7 Klaten beserta dengan bapak ibu guru dan karyawan yang langsung terjun dalam melaksanakan bakti sosial pada Rabu 4 Januari 2023. 



Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka milad MTs Negeri 7 Klaten ke - 19.  Perangkat Desa Mundu menyambut baik hal tersebut pasalnya Setiap warga mendapatkan paket sembako yang berisikan, minyak goreng, mie instan, teh, beras, dan gula pasir. Kegiatan bakti sosial tersebut diawali dengan pengajian bersama yang diisi oleh Bapak Drs Sholihin S.Pd. kemudian juga dibuka dengan sambutan dari bapak kepala madrasah Bapak Haji sukidi, S. Ag., S. Pd., M. Pd. I. Lain sambutan-sambutan kegiatan bakti sosial juga diwarnai dengan canda tawa dalam agenda kuis.  Di akhir sesi seluruh warga dengan bapak ibu guru bertukar tangkap janda tawa mengenai pertanyaan kuis.  Beberapa warga yang tepat menjawab akan mendapatkan bingkisan doorprize dari MTs Negeri 7 Klaten. Dari kegiatan tersebut kita dapat melihat keakraban yang terjalin dari pihak MTs dan rujukan dengan warga Desa Mundu

MTs Negeri 7 Klaten berharap dengan diadakannya bakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi yang kuat dari MTs Negeri 7 Klaten dengan warga Desa Mundu.  Kepala madrasah berharap bahwa keberadaan MTs Negeri 7 Klaten dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar salah satunya dalam rangka sosial.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages