Even Olimpiade Nasional, MTs N 7 Klaten Borong Medali

 

Menutup tahun 2021, MTs Negeri 7 Klaten meraih banyakprestasi. Tidak hanya dalam lingkup lokal namun kali ini MTs Negeri 7 Klaten mencoba menjajal diri mengikuti kompetisi Olimpiade Tingkat Nasional, tidak tanggung – tanggung MTs Negeri 7 Klaten memborong banyak medali dari 4 Cabang Olimpiade. Master Sains Competition, Olimpiade PAI, Olimpiade PKN, dan Olimpiade Sejarah. 

Master Sains Competition SMP/MTs Tingkat Nasional, MTs Negeri 7 Klaten berhasil mendapatkan dua medali. Medali Perak diraih oleh Briellyan Sekartaji dan Medali Perunggu diraih oleh Dryasmara Sekar Ramadhani. Adapun daftar peraih medali Olimpiade Nasional adalah Syahira Fadila Salma meraih medali emas dan Refana Fradila Basri meraih medali perunggu. Keduanya merupakan juara dalam bidang Olimpiade Sejarah Tahun 2021. Untuk Cabang Olimpiade Pendidikan Kewarganegaraan yaitu Silvi Nur Rahmawati meraih medali emas, Syahira Fadila Salma meraih medali perak, Nasywa Nabighan meraih medali perunggu, dan Fathiya Amara meraih medali perunggu. Untuk Cabang Olimpiade PAI Silvi Nur Rahmawati meraih medali perak dan Raihan Saji dan meraih medali perunggu.

 
 

Bapak H. Sukidi, S.Ag, S.Pd, M.Pd.I selaku Kepala MTs Negeri 7 Klaten mengucapkan banyak terimakasih kepada para pembimbing yakni Ibu Titik Mafiroh, S.Pd selaku pembimbing Master Sains Competition, Bapak Drs. Muhammad Arifin Salimi, M.Pd.I selaku pembimbing Olimpiade Pendidikan Kewarganegaraan, pembimbing Olimpiade PAI Ibu Hj. Fauziah Irawati S. Pd, Ibu Deni Indriani S.Sos.I, dan Ibu Miftakhul Jannah S.Sos I. Untuk Cabang Olimpiade Sejarah dibimbing oleh Ibu Novi Wijayanti S.Pd dan Ibu Surtini S.Pd.

Kepala MTs Negeri 7 Klaten, Bapak Sukidi menjelaskan bahwa MTs Negeri 7 Klaten sangat bersyukur atas berbagai prestasi yang diraih oleh siswa – siswi akan tetapi hal ini tidak akan berakhir disitu namun suatu proses yang didapat perlu dipertahankan juga ditingkatkan. Beliau berharap agar seluruh siswa-siswi MTs Negeri 7 Klaten bisa termotivasi untuk mencetak prestasi – prestasi lain di waktu – waktu selanjutnya serta dapat menambah semangat belajar serta jiwa kompetitif pada siswa-siswi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages