Upacara Amal Bhakti Kemenag

Lantunan lagu Indonesia Raya Ibu-ibu guru regu paduan suara mengiringi Bara semangat Bapak/Ibu Guru petugas upacara yang akan dilaksanakan besok Pada hari Selasa 6 januari 2021. Kepala kantor Kemenag Cabang Klaten melalui surat edaran 29 Desember 2020 menginstruksikan pelaksanaan Upacara Bendera di satuan kerja masing-masing dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag. Menanggapi surat edara tersebut Kepala Madrasah Mts N 7 Klaten meninstruksikan pada Bapak Taufik, Ibu Jannah, Bapak Nurdin, dan Bapak Eko selaku kordinator pelaksanaan upacara untuk menunjuk, beberapa Guru menjadi petugas upacara.

Adapun susunan petugas upacara Amal Bhakti Kemennag yang akan dilaksankan besok pada tanggal 7 januari 2021 adalah Bapak Muh Rois sebagai pembawa teks pancasila, Bapak Eko sebagai pemimpin upacara, Bapak Nurdin, Bapak Arifin, dan Bapak Sumarmo sebagai pengibar bendera, Ibu Jannah sebagai Protokol Upacara, Bapak Jaka sebagai pembaca teks Undang-undang, Bapak Taufik sebagai pembaca doa, dan Tim Ibu Guru Mts N 7 Kalten sebagai regu paduan suara.

Upacara Amal Bhakti Kemenag merupakan seremonial dari serangkaian acara yang terdiri dari Donor darah, santunan anak yati, bersih-bersih rumah ibadah, ramah tamah, dan lomba. Serangkaian acara tersebut dilaksanakan mulai 3 Januari 2021 sampai dengan 14 Januari 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages