UPACARA 17 AGUSTUS 2022

Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 berlangsung dengan hikmat. Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Madrasah MTs Negeri 7 Klaten pada tanggal 17 Agustus pukul 07.30 sampai dengan 09.00 WIB. Dalam rangka mengusung tema tahun toleransi pihak MTs Negeri 7 Klaten melaksanakan upacara dengan mengenakan berbagai warna-warni busana adat. 



Pada puncaknya, Seluruh peserta melakukan penghormatan dalam pengibaran bendera sang saka merah putih yang dikibarkan oleh pasukan paskibraka MTs N 7 Klaten dibawah naungan Bp. Nurdin. Kemudian Bapak Kepala Madrasah Bapak H. Sukidi, menyanpaikan amanat mengenai kemerdekaan bangsa Indonesia yang menginjak 77 tahun. Bapak Kepala Madrasah menyampaikan bahwa kemerdekaan kali ini hendaknya membawa semangat persatuan dengan menjalin khuwah secara toleran yang sehat. 



Suasana semangat berganti haru ketika ucapara bendera ditutup dengan prosesi penyematan tanda kehormatan Satya Lencana pada tenaga pendidik yang memiliki masa pengabdian yang lama. Penerima tanda kehormatan Satya Lencana terdiri dari:

Bapak Jaka saparna Susila Basuki, Ibu Tri Winarsih Bapak Ahmad, Bapak Hargiyanto, ibu Nur rohani, Ibu Fauziah Hayyu Irawati, Ibu Ana Farida, Ibu riftina Lailatu Nikmah, Ibu Elly Jauharah Asriani, Ibu Sri kusrini, dan bapak sunarna. 

Pimpinan madrasah mewakili seluruh warga MTs Negeri 7 Klaten dengan penuh hormat menyematkan tanda kehormatan Satya Lencana kepada para tenaga pendidik. Bapak kepala madrasah mengucapkan kebanggaan sebagai apresiasi pengabdian tenaga pendidik yang selama ini membimbing putra-putri generasi penerus bangsa yang tumbuh dari Madrasah tercinta yaitu MTs Negeri 7 Klaten. Sekian tahun lamanya mendidik generasi bangsa menjadi harga yang sangat mahal yang tak mampu diukur dengan materi. Maka ucapan selamat dan untaian doa tercurah pada beliau penerima tanda kehormatan satya lencana. Wahai para pendidik anak-anak negeri. Jasamu Abadi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages