KOMPETISI SAINS MADRASAH TAHUN 2022 TINGKAT KABUPATEN

                                         


Hari ini 14 Agustus 2022, 6 Siswa MTs N 7 Klaten mengikuti lomba Kompetisi Sains Madrasah di MAN 1 Klaten. Adapun siswa tersebut adalah: Laela Madani 9C (matematika), Alfira N 8C (matematika), Cheryl 9B (IPA), Maura A 9B (IPA), Winahyu 9C (IPS), Deshika (IPS). Saat ditemui mereka memberikan kesan ttg keikutsertaan mereka dlm mgikuti KSM ini. Ada proses ikhtiar dan doa di setiap perjuangan siswa siswi MTs 7 Klaten tersebut. Mereka berbagi kiat-kiat khusus dalam belajar. “Belajar harus konsisten, setiap malam wajib untuk belajar, karena belajar malam lebih cepat paham daripada siang atau sore. Setiap sehabis sholat Isya sampai jam 10 an belajar, kemudian tidur, dilanjutkan jam 3 sampai pagi belajar” terang mereka.


Selain itu orang tua, terutama Guru di MTs N 7 Klaten selalu menjadi fasilitator siswa-siswinya untuk terus meraih prestasi. Kesabaran guru pembimbing dalam mentransfer ilmunya menjadikan siswa semakin semangat untuk selalu eksis pada ajang olimpiade khususnya. 


Untuk itu kami keluarga besar MTs N 7 Klaten Mohon Doa Restu dan Dukungan terhadap siswi kami yang akan mengikuti babak Semifinal Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten 2022 ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages