π‘€π’Άπ’Ήπ“‡π’Άπ“ˆπ’Άπ’½ π’―π“ˆπ’Άπ“ƒπ’Άπ“Œπ’Ύπ“Žπ’Άπ’½ 𝒩𝑒𝑔𝑒𝓇𝒾 𝟩 𝒦𝓁𝒢𝓉𝑒𝓃, JUARA 1 KSM TINGKAT KABUPATEN

 π‘€π’Άπ’Ήπ“‡π’Άπ“ˆπ’Άπ’½ π’―π“ˆπ’Άπ“ƒπ’Άπ“Œπ’Ύπ“Žπ’Άπ’½ 𝒩𝑒𝑔𝑒𝓇𝒾 𝟩 𝒦𝓁𝒢𝓉𝑒𝓃, JUARA 1 KSM TINGKAT KABUPATEN




Selamat dan Sukses Lagi dan lagi MTs Negeri 7 Klaten kembali raih prestasi. Kali ini, prestasi tersebut berhasil diraih oleh Alfira Nasyta Azzahra peserta didik Kelas Unggulan Sains, yang JUARA 1 dalam Kompetisi Sains Madrasah Mata Pelajaran Matematika Terintegrasi, yang dilaksanakan pada 09 Juli 2023.

Dalam rangka untuk mengikuti kompetisi tersebut, Alfira telah dibimbing dan dibina secara langsung oleh Ibu Ningrum Widiyani, S.Pd. Keberhasilan Alfira terbilang tidak mudah lho, karena Alfira dan kelima teman seperjuangan harus melaksanakan bimbingan ditengah liburan semester dan juga harus melewati berbagai tahapan lomba dan bersaing dengan para kontestan lain dari berbagai Madrasah ternama lainnya di Kabupaten Klaten. Selanjutnya, Alfira akan melanjutkan perjuangannya mewakili MTs Negeri 7 Klaten mengikuti Kompetisi Sains Madrasah di Tingkat Provinsi.

Wah keren banget kan sobat! Mari kita doakan bersama semoga Alfira dapat memberikan hasil terbaik nantinya untuk MTs Negeri 7 Klaten dan semoga raihan prestasi tersebut dapat menginspirasi #sobathebamadjuka untuk turut termotivasi dalam meraih prestasi sebanyak mungkin kedepannya. Baik prestasi akademik dan non akademik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages