LOMBA DAHLAN 5

 LOMBA DAHLAN 5

di SMA MUHAMMADIYAH 1 KLATEN





Jatinom ( MTs N 7 Klaten) — Aisyah,Aqila, Deshika dan Lubna, siswa MTs N 7 Klaten  meraih beberapa juara terbaik dalam ajang Lomba Dahlan 5  Oleh SMA Muhammadiyah 1 Klaten Tahun 2022. Lomba ini diikuti oleh pelajar SMP dan MTs se-Kabupaten Klaten pada tanggal 4-21 April 2022. “Tema lomba  tahun ini menjalankan ukuwah islamiyah dengan aqidah, sesuai tema yang telah ditentukan panitia kami membuat karya yang menyangkut tentang persaudaraan. Baik dalam tangkai lomba pidato, penggambaran ayat kaligrafi maupun sirah.” kata para Sang Juara

Mereka merasa bersyukur bisa meraih juara 1 Pidato, 1 Kaligrafi dan 2 serta 3 lomba Sirah. ”Alhamdulillah tetap rendah hati, selalu berikhtiar, dan bertawakal,” kata Deshika dan Lubna. Mereka mengajak dan berpesan kepada temen-temannya untuk tetap semangat belajar. “Awali dengan Bismillah terus semangat belajar" Begitu kata Aqila. "selalu berikhtiar dan bertawakal kepada Allah,” lanjut Aisyah saat sesi wawancara oleh tim redaksi MTs N 7  Klatsn Rabu (19/5/2022).

Mengetahui bahwa Siswanya berhasil meraih juara Lomba, Bapak Sukidi, S. Ag., S. Pd., M. Pd. I. Kepala Madrasah MTs N 7 Klaten merasa bersyukur. “Alhamdulillah ini prestasi yang sudah kesekian kalinya dari siswa-siswi Kami, semoga bisa memotivasi teman-teman yang lain,” ujarnya. 

Pembimbing pun Bapak Faiz Dila Attariqi, S. Pd. Selaku pembimbing kaligrafi, Ibu Nanik Mulyani S. Pd Pembimbing Sirah., dan Bapak Sunarna S. Ag., M. S. I. Pembimbing Pidato. Mengunggkapkan rasa syukur dapat membimbing dan membersamai dari awal hingga akhir sampai meraih juara.  "Semoga selalu anak-anak selalu semangat berprestasi." Ungkap para pembimping. (DO) 


Madjuka Press


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages